Menjual Tiket Pesawat Domestik dan Internasional

Menjual Tiket Pesawat Domestik dan Internasional
Kami Melayani Penjualan Tiket Domestik dan Internasional

Minggu, 23 Februari 2014

Paket Tour Pulau Lombok 3 Hari 2 Malam

Lombok dan Gili Trawangan adalah satu. Gili Trawangan adalah Lombok. Bagian dari Pulau Lombok. Meskipun terpisah secara geografis, pulau kecil yang menyimpan sejuta pesona wisata bahari ini merupakan bagian dari Kabupaten Lombok Utara. Hal inilah yang membuat kami berinisiatif menyusun Paket Wisata Pulau Lombok.

Lombok dan Gili Trawangan adalah lokasi wisata yang sangat diminati. Paket ini memberikan solusi bagi anda yang ingin menikmati panorama Pulau Lombok dan Gili Trawangan selama 3 hari 2 malam.

Berikut adalah itinerary untuk Paket Tour 3 Hari 2 Malam di Pulau Lombok.

Hari Pertama: Arrive Lombok - Kuta Lombok Tour
Di hari pertama ini anda wajib tiba di Lombok sebelum jam 12 siang !
Tiba di Bandara Internasional Lombok, anda akan dijemput di pintu keluar kedatangan domestik. Kemudian menuju daerah Kuta Lombok tepatnya di Pantai Tanjung Aan dan Pantai Batu Payung. Di Pantai Tanjung Aan anda bisa menikmati panorama alam yang sangat indah sambil foto-foto dan bermain kano.

Setelah menikmati keindahan alam Pantai Tanjung Aan dan Pantai Batu Payung, anda akan kami ajak menikmati santap siang di salah satu restoran di sekitar Pantai Kuta Lombok.

Setelah makan siang, anda akan kami langsung ajak menuju Kampung Adat Sade di Desa Rambitan. Di sana anda akan melihat rumah adat khas Suku Sasak. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju wilayah Senggigi untuk menikmati panorama matahari terbenam di Senggigi.

Setelah melihat matahari terbenam, anda akan kami ajak menikmati makan malam di salah satu restoran terbaik di Senggigi yaitu Warung Menega sambil menikmati panorama Pantai Senggigi pada malam hari.

Kemudian anda akan kami antar ke hotel untuk proses Check Inn. Kami sarankan anda untuk istirahat karena besok anda akan dijemput dipagi hari menuju Gili Trawangan.

Keterangan:
- Tour hari pertama termasuk makan siang dan makan malam
- Termasuk penginapan satu malam di THE SANTOSA VILLAS & RESORT
- Tour hari pertama termasuk tiket wisata + mobil + driver dan BBM
- Tour termasuk mineral water

Hari Kedua: Gili Trawangan
Anda diharapkan untuk bangun pagi hari, sarapan di hotel, kemudian proses check out. Kami akan menjemput anda untuk berangkat menuju Pelabuhan Bangsal.

Sampai Pelabuhan Bangsal, anda akan naik kapal penyebrangan menuju Gili Trawangan. Sampai di Gili Trawangan anda kemudian melakukan proses check inn di HOTEL TROPIKA GILI TRAWANGAN.

Anda bisa bersantai di kamar atau bersepeda keliling Gili Trawangan. Anda juga bisa menikmati snorkling atau menikmati indahnya pasir putih Gili Trawangan.

Malam harinya anda bisa menikmati party di salah satu cafe atau club yang selalu ada tiap malam dan bergilir dilakukan di semua cafe atau club di Gili Trawangan.

Keterangan:
- Tour Gili Trawangan ini tidak termasuk LUNCH dan DINNER
- Tour Gili ini termasuk penginapan 1 malam di Superior Room Tropica Gili Trawangan
- Tour Gili ini termasuk tiket PP Pelabuhan Bangsal - Gili Trawangan
- Tour termasuk free peralatan snorkling + rental sepeda 1 hari

Hari Ketiga: Gili Trawangan - Culture Tour - Bandara
Hari ketiga anda kami harap sudah bangun pagi untuk menikmati sarapan yang telah disediakan oleh pihak hotel. Jika masih ada waktu tersisa anda bisa menikmati Pantai Gili Trawangan.

Jam 10.00 Wita anda sudah bertolak kembali menuju Pelabuhan Bangsal. Kemudian anda akan diantar menuju Desa Banyumulek, yaitu sebuah desa dimana kerajinan gerabah menjadi mata pencaharian sebagian besar penduduknya. Sebelum menuju Desa Banyumulek, anda akan melewati spot menarik seperti Bukit Nipah dan Bukit Malimbu. Anda bisa berhenti sejenak untuk menikmati pemandangannya sambil foto-foto.

Setelah dari Desa Banyumulek, anda akan menuju Desa Sukarara yaitu desa sentra produksi kerajinan kain songket khas Lombok. Sepulangnya anda akan kami ajak untuk berbelanja oleh-oleh. Setelah itu kami akan mengantar anda menuju Bandara Internasional Lombok.

Kami sangat menyarankan agar anda kembali ke Kota asal menggunakan flight sore atau maghrib. Hal ini agar anda tidak dikejar-kejar waktu saat belanja.

Berikut Foto Hotel Yang Kami Tawarkan Untuk Anda:

hotel tropica gili trawangan  (www.tropicagili.com)

THE SANTOSA VILLAS & RESORT (www.santosalombok.com)

SINDO TOUR  & TRAVEL SAHABAT PERJALANAN ANDA

1 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau lombok yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : lombok i love you#amtenar, makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus